Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kriminal

Geger! Video Bugil Siswi Viral di Medsos, Polisi Buru Pengunggahnya

Kudus – 

Sebuah video bugil seorang siswi viral di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Polisi pun turun tangan mengusut video tidak senonoh tersebut.

Video itu berdurasi 10 detik dan tersebar di media sosial WhatsApp. Pada video tersebut memperlihatkan seorang perempuan bugil yang sedang tiduran.

Di beberapa detik kemudian tampak gadis itu mulai diselimuti dengan handuk motif bergaris warna ungu.

Dalam video itu dicantumkan nama salah satu sekolah kejuruan di Kudus. Juga ada dua nomor ponsel yang disebutkan tanpa memerinci lebih detail kontak milik siapa.

Tak hanya video, beredar pula potongan gambar siswi tersebut. Pada postingan ini tertera nama orang tua, alamat diduga siswi tersebut, hingga asal sekolahnya.

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya laporan terkait video bugil seorang siswi yang tersebar di media sosial. Polisi mengaku masih menyelidiki kasus tersebut.

“Ya memang benar kami mendapatkan informasi itu ya. Nanti kita akan tindak lanjuti ya,” kata David dihubungi detikcom lewat sambungan telepon, Kamis (18/11/2021).

David mengatakan sedang mendalami siapa yang mengunggah postingan tidak senonoh tersebut. “Kita masih dalami ya,” sambung dia.(ams/sip)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kriminal

Kasus penipuan investasi bodong kembali marak di tengah masyarakat. Kali ini tersangka berhasil dibekuk polisi. Peristiwa tersebut terjadi di Jepara, Jawa Tengah. Tersangka adalah...

Kriminal

Fakta terbaru terungkap dalam kasus viral video syur selebgram di Kota Ambon, Maluku. Konten tak senonoh itu diperankan oleh selebgram Ambon yakni JP (25)...

Kriminal

Yenni Anggraini, gadis asal Kecamatan Mlonggo, Jepara, yang masih berusia 21 tahun berhasil menipu sekitar 200 orang untuk investasi kepadanya. Bukannya dibuat untuk menjalankan...

Kriminal

Kepolisian Daerah Maluku menyatakan penyelidikan kasus video porno di Ambon yang menyebar luas atau viral masih berlangsung, meski orangtua pelaku meminta kasus tidak tidak dibawa...